Selain harum, bunga dipuja berkat keindahan kelopak dan warna-warninya. Pada mulanya, bunga dipandang sebagai atribut religius sebuah seremoni. Kini, bunga bukan lagi simbol pada upacara keagamaan semata. Kebutuhan terhadap karangan bunga semakin tinggi tatkala penduduk kota semakin ingin memaknai suatu hal dengan karangan bunga.

Perkembangan kota tentu semakin pesat tiap tahunnya. Perkembangan penduduk mengakibatkan kebutuhan yang lebih besar pula terhadap karangan bunga di perkotaan. Pesta-pesta, perhelatan, acara keagamaan, hingga perayaan pada sebuah perusahaan terjadi setiap kalinya menghiasi kesibukan warga Kota. Sebagai kota daerah yang berkembang, Kota tentu telah memiliki florist-florist lokal yang siap menjawab kebutuhan dekorasi bunga. Namun, terkadang hal ini belumlah cukup.

Pesanan karangan bunga juga kerap datang dari luar perkotaan. mengakibatkan peningkatan kerja produsen bunga di perkotaan. Beragam permintaan seperti bunga papan, bouquet dan standing flowers dari luar kota terkadang tidak terjawab. Hal ini, tidak jarang membuat pelanggan enggan memesan ulang atau malah mengilustrasikan bahwa dekorasi karangan bunga sebagai pilihan yang merepotkan.

Menyadari kesulitan pasokan bunga di kota daerah, kini hadir florist murah dan berkualitas di kota. Karangan Bunga di Banjarmasin merupakan penghasil bunga yang melayani permintaan kota tetapi juga bekerja merangkaikan bunga sekaligus melayani pembelian pada toko bunga di perkotaan.

Selain karangan bunga berskala besar, attribut penghargaan dan terima kasih berupa buah tangan seikat bunga pun akan dilayani. Baik dalam wujud buket atau standing flowers berisikan ucapan ulang tahun, wisuda, kelahiran atau wedding. Sebagai salah satu florist Karangan Bunga di Banjarmasin mengerti tiap kebutuhan karangan bunga bagi momen spesial warga Kota.

Bagi Anda warga kota yang akan menyambut agenda penting, tidak perlu lagi enggan memesan seikat karangan bunga. Jadikan Karangan Bunga di Banjarmasin sebagai [mitra|sahabat|rekan] pada setiap momen berharga Anda.

Untuk pemesanan Karangan Bunga di Banjarmasin, Anda dapat langsung menghubungi kami disini

melalui telepon maupun whatsapp

 

Beberpa contoh-contoh Karangan Bunga Banjarmasin

Profile Kota Banjarmasin

Profile Pembangunan Kota Banjarmasin

Banjarmasin berdiri semenjak 489 tahun lalu. Terangkai dalam riwayat yang panjang, Banjarmasin dahulu namanya bandarmasih yang diambil dari nama seorang patih, yakni patih Masih. Sebagai kepala daerah Banjar yang ada di bagian utara muara sungai Kuin. Patih Masih berjasa dalam membangun kerajaan Banjar. Ia bersama patih yang lain mengusung pangeran Samudra jadi raja Banjar. Dengan cara resmi Banjarmasin berdiri pada tanggal 24 september tahun 1526 saat kerajaan Banjar yang dipegang pangeran Samudra memenangi pertarungan dengan kerajaan Daha atas kontribusi kerajaan Demak, pada waktu itu juga pangeran Samudra beragama Islam dan bertukar nama jadi Sultan Suriansyah. Itu periode permulaan kota Banjarmasin.

Banjarmasin ada beberapa cm. di permukaan laut. Kota ini terbelah oleh saluran sungai Martapura dan ada ditepian sungai barito, dikitari oleh beberapa puluh sungai kecil hingga Banjarmasin populer dengan panggilan kota Seribu Sungai. Untuk masyarakat Banjarmasin, sungai sudah jadi teman dekat semenjak zaman leluhur, Sungai bukan hanya sebagai pemenuhan air bersih tapi juga jadi pembentuk mekanisme kebudayaan dan peradaban. Banjarmasin sebagai kota sungai ialah pintu gerbang ekonomi Kalimantan, sekarang ini Indonesia belum mempunyai satu juga kota sungai. Sungai dibanjarmasin ialah sebuah anugrah yang paling indah yang pantas disyukuri dan diatur dengan sebagus-baiknya.

Baca juga:  Karangan Bunga di Buranga

Luas kota Banjarmasin cuman seputar 98,46 km persegi dalam jumlah warga lebih dari 800 ribu jiwa. Daerah kota Banjarmasin terbagi dalam 5 kecamatan, yakni kecamatan Banjarmasin Barat, kecamatan Banjarmasin tengah, kecamatan Banjarmasin Timur, kecamatan Banjarmasin Utara dan kecamatan Banjarmasin Selatan. Tiap kecamatan mempunyai keunggulan. Kecamatan Banjarmasin Selatan dipusatkan sebagai pusat pertanian dan ekonomi terintegrasi, kecamatan Banjarmasin tengah diprioritaskan untuk zone pengajaran dan tujuan rekreasi, kecamatan Banjarmasin Utara ialah zone permukiman, sedang kecamatan Banjarmasin Timur ditujukan untuk peningkatan ekonomi pertanian, dan kecamatan Banjarmasin Barat zone perdagangan dan industri. Walau mempunyai luas daerah yang paling kecil dibanding kabupaten kota di Kalimantan Selatan, tetapi secara geografis kota Banjarmasin tempati status yang paling vital, yakni terletak tepat ditengahnya kepulauan Nusantara, hingga jadikan kota Banjarmasin sebagai ibukota propinsi Kalimantan Selatan. Kota Banjarmasin jadi daerah perhubungan dan tatap muka di antara propinsi di pulau Kalimantan, dan sebagai pintu gerbang arus barang dan layanan lewat dermaga, hingga Banjarmasin dikenal juga sebagai kota perdagangan dan layanan.

Warga Banjarmasin populer ramah dan terima siapa saja yang tiba bertandang dikota ini. Bermacam suku agama bercampur, hidup dengan aman serta nyaman di kota Banjarmasin. Sebagai wilayah yang multietnis, di Banjarmasin ada bermacam jenis suku yang berada di Nusantara, salah satunya ialah suku Banjar, suku Dayak, suku Jawa, suku Batak, suku Bugis, suku Madura, suku Sunda, dan ada banyak kembali suku-suku yang ada dikota ini. Mereka bercampur membuat pentas keberagaman budaya pada sebuah tempat ikatan antar suku dan agama. Dalam pagelaran seni yang mendatangkan keanekaragaman, kebersama-samaan, kerukunan yang berkemauan untuk sama jaga dan lebih memajukan kota Banjarmasin.

Banjarmasin didukung oleh fasilitas infrastruktur yang ideal. Fasilitas transportasi dikota ini bermacam opsi, membuat Banjarmasin berkembang dan tumbuh secara cepat. Dari Banjarmasin ke arah lapangan terbang Syamsudin Noor cuman memiliki jarak seputar 25 km, perlu seputar 30 menit untuk tersambung dengan transportasi udara.

Ekonomi di Banjarmasin terus bekerja maju. Usaha perhotelan, kulineran dan usaha yang lain berkembang dengan cepat. Kepesatan perkembangan itu kelihatan terang. Saat awalnya tahun 2000 an, Hotel dibanjarmasin tidaklah sampai 10 buah, tapi sekarang telah beberapa puluh hotel yang menghias kota Banjarmasin.

Lawatan rekreasi makin bertambah, ditambah dengan tujuan rekreasi yang baru, yakni menara Pandang dan patung Bekantan yang ada ditepian sungai Martapura dan berada ditengah-tengah kota Banjarmasin. Hal tersebut sebagai panorama yang eksotik menambahkan keelokan kota Banjarmasin.

Perkembangan Banjarmasin diwujudkan dalam penyelenggaraan pemerintah, APBD Banjarmasin semakin meningkat tiap tahunnya. Bermacam penghargaan sudah dicapai oleh kota ini, sekarang ini Banjarmasin terhitung kota yang sukses dalam pengendalian PBB perkotaan di Indonesia. Disamping itu, kota ini memperoleh penghargaan ditingkat asia tenggara, sebagai kota besar dengan pengaturan lingkungan berkepanjangan yang berindikator pengendalian air bersih terbaik.

Daftar Alamat Komplet Kantor Kecamatan di Kota Banjarmasin Propinsi Kalimantan Selatan

Berikut rincian alamat beberapa kantor kecamatan di Kota Banjarmasin Propinsi Kalimantan Selatan.

Kota Banjarmasin terdiri dari 5 kecamatan, yaitu Kecamatan Banjarmasin tengah, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kecamatan Banjarmasin Utara dan Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Baca juga:  Karangan Bunga di Fakfak

Masing-masing kecamatan mempunyai kantor pusat birokrasi yang ada di daerahnya sendiri.

Diringkas banjarmasinpost.co.id berikut urutan lengkap alamat kantor kecamatan di Kota Banjarmasin :

Kecamatan Banjarmasin tengah

– Alamat : Jalan Pulau Laut Nomor 7 RT 5 Kelurahan Antasan Besar Banjarmasin tengah, 70114

Banjarmasin tengah sebagai kecamatan paling muda di Kota Banjarmasin, yang daerahnya dibuat dari penyatuan beberapa

kelurahan yang dari kecamatan Banjar Barat dan Banjar Timur.

– Luas : 6,66 KM Persegi

Kantor Kecamatan Banjarmasin tengah (banjarmasinpost.co.id/ rahmadhani) – Kecamatan Banjarmasin tengah terdiri dari 12 kelurahan, diantaranya :

– Kelurahan Teluk Dalam
– Kelurahan Mawar
– Kelurahan Kertak Baru Ilir
– Kelurahan Kertak Baru Ulu
– Kelurahan Pasar Lama
– Kelurahan Seberang Masjid
– Kelurahan Melayu
– Kelurahan Gadang
– Kelurahan Pengapuran Laut
– Kelurahan Sungai Baru
– Kelurahan Kelayan Luar
– Kelurahan Antasan Besar

– Camat Banjarmasin tengah : 2014 – Saat ini : Diyanoor

Kecamatan Banjarmasin Barat

– Alamat : Jalan Ir P Moch Noor, Pelambuan, Banjarmasin Barat,

Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70118

Kelurahan Basirih ialah kelurahan yang mempunyai daerah terluas

di Kecamatan Banjarmasin Barat antara 9 kelurahan yang lain dengan

luas daerah sejumlah 3,65 km2, atau meliputi seputar 27,30 % dari

luas daerah Kecamatan Banjarmasin Barat keseluruhannya.

Sedang daerah Kelurahan Telawang mempunyai luas daerah

paling kecil dengan luas daerah 0,57 km2 atau seputar 4,26 dari luas

daerah Kecamatan Banjarmasin Barat.

– Kecamatan Banjarmasin Barat terbagi dalam 9 kelurahan dengan luas

daerah keseluruhnya ialah 13,37 km2, diantaranya :

Kelurahan Pelambuan (2,12 km2)
Kelurahan Basirih (3,65 km2)
Kelurahan Telaga Biru (1,53 km2)
Kelurahan Telawang (0,68 km2)
Kelurahan Teluk Tiram (0,57 Km2)
Kelurahan Belitung Selatan (0,7 Km2)
Kelurahan Belitung Utara (0,74 Km2)
Kelurahan Kuin Selatan (1,72 Km2)
Kelurahan Kuin Cerucuk (1,66 Km2)

– Camat Banjarmasin Barat : Karlina

Kecamatan Banjarmasin Timur

Alamat : Jalan Manggis No. 20 Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Propinsi Kalimantan Selatan 70236

Kecamatan Banjarmasin Timur terdiri dari 9 kelurahan yaitu :

Kelurahan Kuripan
Kelurahan Kebun Bunga
Kelurahan Pengapuran Raya
Kelurahan Sungai Bilu
Kelurahan Pemurus Luar
Kelurahan Pengambangan
Kelurahan Benua Baru
Kelurahan Karang Mekar
Kelurahan Sungai Lulut
Camat Banjarmasin Timur : Ahmad Muzaiyin

Kecamatan Banjarmasin Selatan

Alamat : Jalan Tembus Mantuil Nomor 19 19 RT 27 RW 09 Banjarmasin Selatan 70246

– Kecamatan Banjarmasin Selatan terdiri dari 12 kelurahan :

Pemurus Dalam
Pemurus Baru
Muram Raya
Kelayan Dalam
Kelayan Timur
Kelayan Barat
Kelayan tengah
Kelayan Selatan
Tanjung Pagar
Pekauman
Mantuil
Basirih Selatan
– Camat Banjarmasin Selatan : Muhammad Yusrin

Kecamatan Banjarmasin Utara

– Alamat : Jalan HKSN, RT.8, Alalak Utara, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70125

– Luas : 15,25 km²

– Jumlah warga : 132.353 jiwa (2010)

– Kepadatan : 8.678 jiwa/km²

– Kecamatan Banjarmasin Utara terdiri dari 10 kelurahan, diantaranya:

Kelurahan Sungai Miai
Kelurahan Antasan Kecil Timur
Kelurahan Surgi Mufti
Kelurahan Sungai Jingah
Kelurahan Alalak Utara
Kelurahan Alalak tengah
Kelurahan Alalak Selatan
Kelurahan Kuin Utara
Kelurahan Pangeran
Kelurahan Sungai Seandainya

(data terus akan diupdate)

 

 

 

 

 

KLIK DISINI 085256454935
%d blogger menyukai ini: